Rate this post

Kejuaraan Terbuka adalah yang tertua turnamen golf utama dan telah menjadi titik fokus dari drama sejak acara pertama kembali pada tahun 1860 di Prestwick Golf Club di Skotlandia. Selama bertahun-tahun dari aksi seru, kita pilih yang terbesar underdog kisah-kisah yang telah terjadi di dalam sejarah golf terbaik di kompetisi.

qq8788a.com

Tom Morris – Tahun 1868, Prestwick Golf Club, Prestwick, Scotland

Tom Morris, termuda pemenang Terbuka

Gambar Kredit: linkedin.com

salah Satu contoh pertama dari aplikasi yang diunggulkan menakjubkan dunia golf pada Pembukaan Kejuaraan datang pada tahun 1868 ketika \’Muda\’ Tom Morris menjadi pemain termuda untuk memenangkan turnamen pada usia 17 tahun. Itu adalah catatan yang masih berdiri saat ini. Morris akan pergi untuk memenangkan empat Kejuaraan Terbuka judul pada tahun 1868, tahun 1869, 1870 dan 1872. Ayahnya, \’Tua\’ Tom Morris, juga telah memenangkan empat dari delapan Kejuaraan Terbuka.

kisah Morris adalah satu tragis, namun. Pada tahun 1875, Morris kehilangan istri dan bayi yang baru lahir selama kelahiran anak. Dia kemudian kehilangan hidupnya sendiri di usia 24 tahun hanya empat bulan kemudian karena perdarahan paru menyebabkan apnea. Morris masih dianggap sebagai salah satu inovator dari golf.

Kel Nagle – 1960, Tua Saja di St Andrews, St Andrews, Skotlandia

Kel Nagle digambarkan dengan Kejuaraan Terbuka piala

Gambar Kredit: golfchannel.com

Selama tahun 1950-an dan 1960-an, salah satu pemain KAMI yang sedang mendominasi pembicaraan golf sebagai tip untuk mendominasi permainan selama bertahun-tahun untuk datang. Bahwa pria Arnold Palmer. Palmer menuju ke tahun 1960-Kejuaraan Terbuka karena telah memenangkan KAMI Master dan AS Terbuka awal tahun itu. Dia adalah hangat tip untuk menambahkan Kejuaraan Terbuka untuk menghormati daftar. Penuaan pegolf Australia akan memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu.

Kel Nagle hanya berbalik pro berusia 25, setelah menghabiskan waktu di dinas militer selama Perang Dunia II. Palmer itu sangat didukung untuk melangkah ke tahun 1960-Kejuaraan Terbuka. 39 tahun, Nagle datang ke turnamen ini setelah sebelumnya tidak pernah selesai di atas 10 di kejuaraan besar. Ia akan pergi dan memenangkan edisi 1960 dengan Palmer finishing di tempat kedua. Itu akan menjadi Nagle hanya besar golf judul menang.

John Daly – 1995, Royal Birkdale Golf Club, Southport, Inggris

John Daly merayakan nya Open Championship menang dengan pasangannya

Gambar Kredit: heavy.com

lebih Muda penggemar golf mungkin tidak percaya ini, tapi pegolf AS John Daly adalah mengesankan pemain kembali pada hari. California asli tidak 1991 PGA Championship setelah memasuki turnamen sebagai kesembilan cadangan. Itu klasik rags-to-riches cerita untuk underdog. Hanya empat tahun kemudian, Daly akan sekali lagi memberikan kemenangan terhadap semua kemungkinan.

\’Wild Thing\’ telah menghabiskan waktu sejak terakhir turnamen besar menang dalam dan keluar dari panti rehabilitasi karena ia berjuang melawan banyak setan. Tidak ada yang memberinya kesempatan di neraka bahkan menjadi kompetitif di tahun 1995 Kejuaraan Terbuka. Play-off melawan italia Costantino Rocca dihormati sebagai salah satu all-time classic Open finales. Daly disegel empat tembakan menang melawan saingannya di babak play-off untuk memenangkan unlikeliest judul utama.

Justin Rose – 1998, Royal Birkdale Golf Club, Southport, Inggris

Joyful Justin Rose setelah mengamankan Kejuaraan Terbuka

Gambar Kredit: skysports.com

pegolf inggris Justin Rose mungkin menjadi salah satu pemain terbaik dari generasinya, tapi kembali pada tahun 1998 Kejuaraan Terbuka dia hanya tapi bermata lebar 17-tahun-tua amatir dengan pipa mimpi membuat waktu besar. Rose dalam campuran dari putaran kedua. Menentang harapan dia disaingi kartu skor dari nama-nama besar seperti Fred Couples, Tiger Woods, Davis Love III, dan Jim Furyk. Menuju ke babak final, Mawar masih di contention mendorong senjata besar sampai lubang terakhir.

Sayangnya, itu tidak dimaksudkan untuk menjadi dengan KAMI pemain Mark O\’Meara penyegelan kedua kejuaraan besar tahun dua tembakan di depan Mawar. Dia tidak mungkin menang menang, tapi Rose telah memukul ketinggian yang amatir yang hanya tidak diharapkan untuk mencapai finish di urutan keempat. Penampilannya membuka jalan untuk karir berkilauan yang akan melihat dia memenangkan 2013 US Open, Emas di Olimpiade 2016, 9 PGA Tour judul, dan 11 gelar Tur Eropa.

Paul Lawrie – 1999, Carnoustie Golf Links, Angus, Skotlandia

kelahiran Skotlandia Paul Lawrie berpose dengan trofi

Gambar Kredit: linkedin.com

1999 Kejuaraan Terbuka yang dihasilkan tidak diragukan lagi salah satu yang paling spektakuler yang dramatis akhir putaran dalam sejarah golf. Gambar pemain prancis Jean van de Velde berdiri di atas air dengan celana digulung sampai lutut saat ia mencoba untuk menyelamatkan-nya dari turnamen gila, sama-sama menyerap dan sedih. Satu kejutan besar di turnamen ini yang berasal dari Skotlandia yang luar Paul Lawrie.

Lawrie telah 10 tembakan di belakang laju pada awal babak keempat. Itu adalah triple bogey oleh van de Velde pada lubang terakhir yang dibuat tiga-cara play-off antara Lawrie, van de Velde, dan Justin Leonard. Lawrie menyerbu ke tiga-shot menang di babak play-off. Ini akan membuktikan untuk menjadi satu-satunya gelar utama menang dalam karirnya dan tetap terbesar putaran final comeback dalam sejarah olahraga.

Ben Curtis – 2003, Royal St George Golf Club, Sandwich, Inggris

Ben Curtis mencium Pembukaan piala

Gambar Kredit: theopen.com

Pada tahun 2003, golf menyaksikan momen penting ketika 26-tahun-tua KITA pemain Ben Curtis menjadi yang pertama Kejuaraan Terbuka debutan untuk memenangkan turnamen sejak Tom Watson berhasil feat kembali pada tahun 1975. Golf telah menjadi didominasi oleh pemain-pemain hebat seperti Seve Ballesteros, Nick Faldo, dan Tiger Woods meninggalkan banyak untuk percaya bahwa kemungkinan debut pemenang kejuaraan besar yang hampir mustahil.

Langkah maju Curtis. Denmark pemain Thomas Bjorn muncul untuk memiliki gelar dalam genggamannya saat ia berumur dua tahun ke depan dengan tiga untuk bermain. Dia runtuh pada akhir tiga lubang untuk menyelesaikan satu tembakan di belakang Curtis, siapa yang akan menang apa yang akan menjadi soliter nya gelar utama kemenangan menuju ke tahun ini Kejuaraan Terbuka.

Darren Clarke – 2011, Royal St George Golf Club, Sandwich, Inggris

Darren Clarke digambarkan dengan Kejuaraan Terbuka piala

Gambar Kredit: cleveland.com

pegolf Irlandia Utara Darren Clarke adalah salah satu tokoh paling populer di sirkuit profesional. Cahaya-hati pendekatan untuk permainan membuat dia loveable karakter dengan fans dan rekan-rekannya sesama pemain.

Tragis, Clarke kehilangan istrinya karena kanker payudara pada tahun 2006 dan menerima pujian besar dari rasa hormat untuk bermain di 2006 Ryder Cup hanya beberapa minggu kemudian. Dalam apa yang banyak dirasakan adalah keadilan puitis untuk patah hati yang telah dia alami di awal karirnya, Clarke terkejut bandar judi dengan memenangkan 2011 Kejuaraan Terbuka dengan tiga tembakan di depan Dustin Johnson dan Phil Mickelson. Pada 42 tahun, Clarke menjadi yang tertua Terbuka juara dari semua-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *