Werner akhirnya mendapatkan gadis itu! Striker Chelsea yang kesulitan mengakhiri paceklik gol dengan kemenangan di West Ham dan di situs ini juga ada permainan agen qqdewa lengkap dari 4 provider terkenal.

agen qqdewa
agen qqdewa

Penyerang Jerman itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-43 saat The Blues unggul tiga poin dari tuan rumah dengan kemenangan krusial atas rival London mereka.
West Ham 0-1 Chelsea: Statistik Pertandingan
Timo Werner berfilsafat tentang kekeringan 14 golnya untuk klub dan negaranya.

“Ini seperti ketika [pria] pergi ke disko, mereka ingin mendapatkan seorang gadis,” alasan orang Jerman itu di podcast resmi Chelsea minggu ini. “Mereka tidak mendapatkan seorang gadis karena mereka sangat menginginkannya.

“Keesokan harinya, mereka pergi, berdiri di samping dan 100 gadis datang karena mereka menyukainya. Itu sama dalam sepak bola.”

Pada Sabtu malam, dalam pertarungan empat besar besar dengan West Ham, kesabaran dan kerja keras Werner akhirnya terbayar.

Dalam pertarungan empat besar besar dengan West Ham, striker yang berjuang mengantongi gol kemenangan pada menit ke-43 yang secara signifikan meningkatkan harapan Chelsea untuk lolos ke Liga Champions musim depan melalui Liga Premier.

Werner juga secara efektif memulai gerakan itu. Dia menahan bola dengan baik sebelum menemukan Christian Pulisic, yang melepaskan Ben Chilwell.

Bek sayap itu kemudian memilih Werner dengan umpan silang akurat dan rendah dan mantan jagoan RB Leipzig itu mencetak gol ke-11nya musim ini di semua kompetisi.

Ini bisa menjadi momen yang menentukan musim Chelsea, dan mungkin karier Werner di Stamford Bridge.

Itu pasti tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik untuk keduanya, dengan The Blues akan mengunjungi Real Madrid di semifinal Liga Champions pada Selasa malam.

Tentu saja, tidak mungkin untuk mengetahui pada tahap ini apakah Werner sekarang akan terus mencetak gol.

Ingat, gol sebelumnya, melawan Newcastle pada bulan Februari, berakhir selama 1000 hari tanpa membobol gawang. Akhir dari satu kekeringan hanya menyebabkan kekeringan lainnya.

Perlu juga dicatat bahwa ia melewatkan peluang emas untuk menggandakan golnya, dan keunggulan Chelsea, tak lama setelah jeda, ketika tendangan jarak jauh Lukasz Fabianski menumpahkan tembakan jarak jauh Mason Mount di kakinya.

Setidaknya, bagaimanapun, kontribusi yang menentukan dalam pertandingan penting seperti itu segera mengangkat semangatnya.

“Kesempatan kedua saya harus mencetak gol, tapi saya harus bangkit perlahan. Satu gol sudah cukup. Dua gol mungkin terlalu banyak untuk permulaan!” dia bercanda dalam wawancara pasca pertandingan dengan Sky Sports.

“Saya sangat senang bahwa kami memenangkan pertandingan ini. Ini adalah kemenangan besar bagi kami dalam perebutan empat besar dan itu adalah perasaan terbaik setelah memenangkan pertandingan untuk mencetak gol. Itu sangat penting bagi saya dan untuk keseluruhan. tim. Senang rasanya bisa kembali mencetak gol. ”

Dia mendapatkan tujuannya juga. Seperti yang telah dilakukannya begitu sering musim ini, dia bekerja tanpa lelah, menekan tanpa henti dan memperpanjang lini belakang lawan dengan kecepatannya yang terik. Perbedaan besar kali ini adalah dia menutup tampilan dinamis dengan gol, yang membuat Thomas Tuchel senang.

Bos Chelsea telah menaruh banyak kepercayaan pada rekan senegaranya itu sejak menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih pada Januari, membuat Tammy Abraham dan Olivier Giroud frustrasi dalam prosesnya.

Namun, Tuchel selalu yakin bahwa Werner akan menemukan kembali sentuhannya dalam mencetak gol. Awal bulan ini, dia mengungkapkan bahwa dia melakukan intervensi ketika Werner mencoba melakukan beberapa pekerjaan tambahan pada penyelesaiannya dalam pelatihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *